Bang Jay Minta Indonesia Mewaspadai Filipina, Sorot Jordi Amat

Selasa, 11 Juni 2024 – 08:40 WIB
Bang Jay Minta Indonesia Mewaspadai Filipina, Sorot Jordi Amat - JPNN.com Bali
Pemain belakang Timnas Indonesia Jay Noah Idzes alias Bang Jay meminta Skuad Garuda tidak meremehkan dan mewaspadai permainan Filipina. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pemain belakang Timnas Indonesia Jay Noah Idzes alias Bang Jay meminta Skuad Garuda tidak meremehkan dan mewaspadai permainan Filipina.

Apalagi pada laga terakhir, Filipina tampil apik, merepotkan Timnas Vietnam sebelum kalah 2 – 3 pada Kamis (6/6) lalu.

Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (11/6) malam.

“Iya, saya menonton pertandingan mereka melawan Vietnam dan mereka tampil bagus, mampu menciptakan beberapa peluang.

Kami tidak meremehkan mereka karena mereka punya pemain-pemain bagus dan mereka memainkan sepak bola yang bagus,” ujar Jay Idzes dilansir dari Antara.

Melihat peringkat Grup F, peluang Indonesia melaju ke putaran ketiga sangat terbuka, sementara Filipina dipastikan gugur dengan status juru kunci.

Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tujuh poin, Irak di puncak klasemen dengan 15 poin, sementara Vietnam dan Filipina di posisi ketiga dan keempat dengan enam dan satu poin.

Secara head to head, Indonesia tampil lebih dominan dibandingkan Filipina.

Pemain belakang Jay Noah Idzes alias Bang Jay minta Timnas Indonesia mewaspadai Filipina, sorot absennya Jordi Amat pada laga Selasa malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News