Indonesia vs Filipina: STY Sentil Komposisi Pemain, Optimistis Merebut Tiket Ronde III

Senin, 10 Juni 2024 – 20:10 WIB
Indonesia vs Filipina: STY Sentil Komposisi Pemain, Optimistis Merebut Tiket Ronde III - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong memberikan keterangan kepada awak media pada sesi konferensi pers di SUGBK, Jakarta, Senin (10/6). Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Shin Tae yong menegaskan Timnas Indonesia tak boleh mundur lagi setelah menderita kekalahan pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak, Kamis (6/6) lalu.

STY – sapaan akrabnya menegaskan Timnas Indonesia akan tampil mati-matian dan bekerja keras pada pertandingan terakhir kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Selasa (11/6) besok.

“Tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae yong saat konferensi pers menjelang kontra Filipina di SUGBK Jakarta, Senin (10/6).

Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tujuh poin, Irak di puncak klasemen dengan 15 poin, sementara Vietnam dan Filipina di posisi ketiga dan keempat dengan enam dan satu poin.

Shin Tae yong memastikan Timnas Indonesia tidak akan memandang remeh Filipina.

Pasalnya, Filipina pasti akan memberikan perlawanan lantaran ada harga diri yang harus dijaga.

“Filipina meski gagal lulus pasti akan berjuang keras melawan Indonesia.

Jadi, kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fan sepak bola Indonesia,” kata STY.

Timnas Indonesia vs Timnas Filipina: Pelatih Shin Tae yong alias STY menyentil komposisi pemain, optimistis merebut tiket ronde III
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News