Korea Utara Juara Piala Asia U17 Wanita di Bali, Respons Song Sung Gwon Mengejutkan

Senin, 20 Mei 2024 – 11:15 WIB
Korea Utara Juara Piala Asia U17 Wanita di Bali, Respons Song Sung Gwon Mengejutkan - JPNN.com Bali
Timnas U17 Wanita Korea Utara mengangkat trofi Piala Asia U17 Wanita 2024 setelah mengalahkan Jepang pada laga final di Stadion Kapten Dipta, Gianyar kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Timnas U17 Wanita Korea Utara berhasil mengalahkan Jepang 1-0 pada laga final Piala Asia U17 Wanita yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu kemarin (19/5).

Gol tunggal yang dicetak gelandang Jon II Chong pada menit ke-46 sekaligus mengantarkan Korea Utara merengkuh gelar juara kali keempat Piala Asia U17 Wanita.

Hebatnya, tim asuhan Song Sung Gwon mengangkat gelar dengan lima kemenangan sempurna tanpa kebobolan satu gol pun.

Pelatih Timnas U17 Wanita Korea Utara Song Sung Gwon sangat gembira setelah timnya mengangkat trofi Piala Asia U17 Wanita di Bali, Indonesia.  

Fokus berikutnya adalah mengharumkan nama Asia di Piala Dunia U17 Wanita yang berlangsung di Republik Dominika.

“Ya, itu adalah turnamen yang cukup memuaskan. Para pemain melakukannya dengan baik dan mampu menghasilkan apa yang kami latih dan kerjakan,” kata Song Sung Gwon dilansir dari laman AFC.

“Para pemain berdedikasi untuk meraih kemenangan dan menunjukkan kerja tim yang sangat baik,” imbuh Song Sung Gwon.

Menurut Song Sung Gwon, timnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi gagal menjadi gol karena lemahnya finishing.

Timnas U17 Wanita Korea Utara berhasil menjadi juara Piala Asia U17 Wanita di Bali, respons Coach Song Sung Gwon mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News