Piala Asia U17 Wanita: Cina Berburu Babak Semifinal, Thailand Jangan Bikin Malu ASEAN

Kamis, 09 Mei 2024 – 18:57 WIB
Piala Asia U17 Wanita: Cina Berburu Babak Semifinal, Thailand Jangan Bikin Malu ASEAN - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U17 Wanita Cina berselebrasi seusai mengalahkan Australia. Cina siap mengamankan kemenangan pada laga kedua grup B Piala Asia U17 Wanita kontra Thailand, Jumat (10/5) besok. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Timnas U17 Wanita Cina siap mengamankan kemenangan pada laga kedua grup B Piala Asia U17 Wanita kontra Thailand, Jumat (10/5) besok.

Tiga poin lagi yang diperoleh di Bali United Training Center berpotensi membawa tim asuhan Gary van Egmond mendapat tempat di semifinal jika Jepang mengalahkan Australia di laga lainnya.

Gary van Egmond tidak mengendurkan permainan meski pada laga perdana grup B berhasil mengalahkan Australia dengan skor 3 – 0.

“Jelas kami melihat bagaimana mereka (Thailand) bermain melawan Jepang.

Sekarang tidak ada lagi rahasia, semua orang akan tahu siapa itu siapa dan apa apa,” ujar Gary van Egmond dilansir dari laman AFC.

Menurut Gary van Egmond, babak semifinal menjadi target tim.

Oleh karena itu, Gary van Egmond mengaku telah mempelajari cara bermain Thailand dan akan menyiapkan strategi berbeda untuk meraih hasil maksimal.

“Kami telah mempelajari lawan, dan ini yang akan membentuk cara kami untuk menghadapi mereka,” kata Gary van Egmond.

Piala Asia U17 Wanita: Timnas U17 Wanita Cina berburu babak semifinal pada laga kedua grup B, Thailand jangan bikin malu ASEAN
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News