Piala Asia U23: Shin Tae yong Sentil Mental Pemain Indonesia Menjelang Kontra Irak

Selasa, 30 April 2024 – 07:29 WIB
Piala Asia U23: Shin Tae yong Sentil Mental Pemain Indonesia Menjelang Kontra Irak - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U23 Indonesia berfoto bersama sebelum laag kontra Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, kemarin. Indonesia kalah dari Uzbekistan dengan skor 0 - 2. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, QATAR - Timnas U23 Indonesia gagal melaju ke final Piala Asia U23 2024 setelah kalah dari Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4) kemarin.

Timnas U23 Indonesia kalah 0 – 2 dari Uzbekistan gegara gol yang dicetak Khusain Norchaev dan gol bunuh diri bek Pratama Arhan.

Meski demikian, skuad Garuda Muda masih memiliki peluang untuk melaju ke Olimpiade Paris asal bisa mengalahkan Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5) lusa.

Pada babak semifinal Piala Asia U23 2024, Selasa (39/4) dini hari, Timnas U23 Irak kalah dari Jepang di Stadion Jassim bin Hamad dengan skor 0 – 2.

“Kami masih peluang menuju Olimpiade Paris. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” ujar Shin Tae yong dilansir dari laman AFC.

Shin Tae yong mengatakan akan membenahi mental dan visi bermain Witan Sulaeman dkk sebelum duel perebutan tempat ketiga.

Menurut Shin Tae yong, pemain Timnas U23 Indonesia sedang Lelah, baik secara mental maupun fisik setelah kekalahan menyakitkan dari Uzbekistan.

Meski demikian, Shin Tae yong percaya diri pemainnya akan segera pulih karena masih ada satu laga yang harus diperjuangkan.

Pelatih Shin Tae yong menyentil mental pemain Timnas U23 Indonesia menjelang perebutan juara ketiga Piala Asia U23 kontra Irak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News