Novri Setiawan Sepakat dengan Teco, Wajib Mencuri Poin di Surabaya

Selasa, 23 April 2024 – 16:51 WIB
Novri Setiawan Sepakat dengan Teco, Wajib Mencuri Poin di Surabaya - JPNN.com Bali
Pemain belakang Bali United Novri Setiawan memberi keterangan mendampingi Coach Teco di Surabaya, Selasa (23/4) menjelang bentrok kontra Persebaya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (24/4) besok. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, SURABAYA - Pemain belakang Bali United Novri Setiawan sepakat dengan sang pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra akan mencuri poin di Surabaya saat bentrok kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (24/4) besok.

Minimal Bali United bisa mencuri satu poin untuk mengamankan posisi championship series yang diperebutkan tiga tim lain, yakni Madura United, Dewa United dan PSIS Semarang.

Bali United saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 55 poin, hasil dari meraih 16 kemenangan, tujuh kali seri dan sembilan kali kalah.

Bali United harus segera mengamankan posisi championship series agar tidak terbebani dengan tiga tim lain yang berjuang merebut peringkat empat besar.

Ketiganya, yakni Madura United yang telah meraih 53 poin, Dewa United dan PSIS Semarang yang sama-sama mengemas 50 poin.

Artinya, jika Madura United mampu meraih dua kemenangan pada laga sisa, maka minimal Bali United harus bisa mencuri satu poin laga agar berada di peringkat keempat, batas terakhir zona championship series.

PSIS Semarang dan Dewa United FC sendiri kalah head to head dengan Bali United meski keduanya mampu meraih dua kemenangan beruntun pada laga sisa.

Meski cukup modal satu poin untuk melaju ke babak championship series, Novri Setiawan memasang target bisa meraih kemenangan di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Persebaya vs Bali United: Pemain belakang Serdadu Tridatu Novri Setiawan sepakat dengan Coach Teco, wajib mencuri poin di Surabaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News