Persita vs Persib: Bojan Hodak Sebut Laga Sulit, Sentil Klok & David da Silva

Minggu, 14 April 2024 – 22:30 WIB
Persita vs Persib: Bojan Hodak Sebut Laga Sulit, Sentil Klok & David da Silva - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan keterangan pers kepada awak media, Minggu (14/4) menjelang pertandingan melawan Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4) besok. Foto: Persib

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bojan Hodak memastikan Persib siap tempur kontra tuan rumah Persita pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4) besok.

Bojan Hodak mengatakan Persib Bandung akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal sekaligus mengunci runner up klasemen liga 1 meski akan berjalan sulit.

Bojan Hodak makin semringah lantaran sejumlah pemain andalan bisa dimainkan pada laga penting Senin besok.

Seperti Marc Klok yang telah sembuh dari cedera betis dan Dedi Kusnandar yang absen pada laga terakhir karena akumulasi.

Striker David da Silva yang absen pada laga sebelumnya, juga telah kembali dan berlatih bersama skuad Pangeran Biru.

“Beruntungnya kami memiliki beberapa pemain yang kembali (Marc Klok, Dedi Kusnandar, David da Silva), kecuali Stefano Beltrame dan Beckham Putra (pemulihan cedera), juga Kakang Rudianto yang dipanggil timnas.

Untuk sisanya berada di sini. Kami memprediksi ini akan menjadi laga sulit tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman Persib.

Meski sangat percaya diri dengan kekuatan Persib, Bojan Hodak enggan menganggap remeh tuan rumah Persita.

Persita vs Persib: Pelatih Persib Bojan Hodak sebut laga besok berlangsung sangat sulit, sentil Marc Klok & David da Silva
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News