Persita vs Persib: Marc Klok Klaim Sudah Bugar, Berharap Bisa Dimainkan Bojan Hodak

Minggu, 14 April 2024 – 15:10 WIB
Persita vs Persib: Marc Klok Klaim Sudah Bugar, Berharap Bisa Dimainkan Bojan Hodak - JPNN.com Bali
Gelandang Persib Marc Klok siap dimainkan kontra Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin besok. Foto: Persib

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar gembira untuk para Bobotoh menjelang laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Persita kontra Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (15/4) besok.

Gelandang Persib Marc Klok kembali berlatih bersama tim di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, untuk persiapan laga kontra Persita.

Marc Klok sempat menepi karena mengalami cedera di bagian tendon kaki.

Marc Klok bahkan gagal membela Timnas Indonesia kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena harus berkonsentrasi menyembuhkan cederanya.

Namun, Marc Klok kini kondisinya sudah membaik dan siap diturunkan pelatih Bojan Hodak untuk menghadapi Persita meski tidak dari menit awal.

Mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta ini siap bermain dari bangku cadangan lantaran sudah lama tidak ikut berlatih bersama.

“Saya siap untuk dimasukkan agar kondisi saya bisa meningkat lagi.

Sambil mempersiapkan diri saya untuk laga di depan agar kondisinya seratus persen lagi,” ujar Marc Klok dilansir dari laman Persib.

Persita vs Persib: Gelandang Persib Marc Klok klaim kondisinya sudah bugar, berharap bisa dimainkan sang pelatih Bojan Hodak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News