Persib Larang Bobotoh Away ke Bali Menonton Laga Kontra Persita, Tegas

Minggu, 14 April 2024 – 11:34 WIB
Persib Larang Bobotoh Away ke Bali Menonton Laga Kontra Persita, Tegas - JPNN.com Bali
Suporter Persib menggelar nobar bareng saat Pangeran Biru menggelar laga tandang. Manajemen Persib meminta suporter tidak away ke Stadion Kapten Dipta saat kontra Persita. Foto: Persib

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persib Bandung mengingatkan para Bobotoh tidak memaksakan diri mendatangi Stadion Kapten Dipta, Gianyar untuk menyaksikan laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 kontra tuan rumah Persita, Senin (15/4) besok.

Peringatan itu harus dilontarkan mengingat pada laga sebelumnya ada Sebagian suporter Persib yang nekat away ke Bali menyaksikan laga Persib meski dilarang pihak kepolisian.

Apalagi larangan tertuang jelas dalam regulasi Liga 1 2023-2024.

Larangan Bobotoh menyaksikan pertandingan Persib di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar dilontarkan Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat.

"Kita sudah mengetahui ada regulasi larangan suporter tamu datang di laga tandang ini.

Kita tetap merasa perlu untuk mengingatkan Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar," kata Andang dilansir dari laman Persib.

Andang Ruhiat mengingatkan setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh.

"Jadi, doakan Persib dari rumah atau tempat-tempat nonton bareng saja.

Manajemen Persib melarang Bobotoh Away ke Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali untuk menonton laga kontra Persita, Tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News