Duel Persita vs Persib Dipindah ke Stadion Kapten Dipta Bali, Panpel Buka Fakta

Minggu, 14 April 2024 – 11:12 WIB
Duel Persita vs Persib Dipindah ke Stadion Kapten Dipta Bali, Panpel Buka Fakta - JPNN.com Bali
Ilustrasi pengumuman Panpel Persita yang memindah laga kontra Persib dari Stadion Indomilk Arena ke Stadion Kapten Dipta, Senin (15/4) besok. Foto: Persita

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, kandang Bali United, kembali menjadi venue duel klub Liga 1 setelah libur Hari Raya Idulfitri.

Kali ini Persita dipastikan menjamu Persib Bandung di stadion milik Pemkab Gianyar pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024.

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kedua kesebelasan berlangsung Senin (15/4) besok pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Ketua Panpel Persita, Tommy Kurniawan mengatakan pihaknya memutuskan untuk tidak menggelar laga di kandang sendiri, Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Tommy Kurniawan mengatakan pihaknya telah mendapat rekomendasi dari pengelola Stadion Kapten Dipta dan Polres Gianyar.

Izin menggelar pertandingan diperoleh setelah pihaknya secara intensif berkomunikasi dengan pihak keamanan dan semua unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan.

"Kami berpacu dengan waktu yang sangat terbatas di masa liburan hari raya ini, dengan memperhatikan jadwal terbaru dari PT LIB.

Opsi terbaik adalah menggelar pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta," ujar Ketua LOC, Tommy Kurniawan dilansir dari laman Persita.

Duel Persita Tangerang vs Persib Bandung pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023-2024 dipindah ke Stadion Kapten Dipta Bali, panpel buka fakta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News