Live Streaming, Prediksi & Susunan Pemain Bali United vs Persija: Marko Simic Jadi Momok

Sabtu, 30 Maret 2024 – 15:11 WIB
Live Streaming, Prediksi & Susunan Pemain Bali United vs Persija: Marko Simic Jadi Momok - JPNN.com Bali
Gelandang Ryo Matsumura dan striker Marko Simic menjadi ancaman bagi lini pertahanan Bali United saat kedua kesebelasan bentrok pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) malam ini. Foto: Instagram @persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duel big match tersaji pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024, Sabtu (30/3) malam pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Tuan rumah Bali United bakal menjamu tim tamu Persija Jakarta di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar.

Bagi suporter Persija yang tidak bisa menyaksikan laga big match ini tak perlu khawatir lantaran pertandingan besar ini akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi Indosiar, Sportstars 3 dan layanan streaming Vidio.

Besarnya tensi pertandingan memaksa pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyiapkan laga ini dengan baik.

Terutama mengantisipasi Marko Simic, predator mengerikan milik Persija.

Iya, selama berkandang dan memainkan pertandingan di Stadion Kapten Dipta musim ini, Marko Simic paham betul setiap sudut lapangan sepak bola milik Pemkab Gianyar itu.

Marko Simic bahkan mencetak dua brace pada laga kandang di Stadion Dipta saat melawan Dewa United (4 – 1) dan Persik (2 - 0).

Striker asal Kroasia itu kembali mencetak brace saat laga tandang melawan Arema FC di tempat yang sama dengan skor 3 – 2.

Berikut live streaming, preview, prediksi & susunan pemain Bali United vs Persija saat bentrok di Stadion Kapten Dipta malam ini: Marko Simic jadi momok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News