Persija tak Lagi Berkandang di Bali, Jamu Persis Solo di Stadion GBK

Jumat, 29 Maret 2024 – 20:53 WIB
Persija tak Lagi Berkandang di Bali, Jamu Persis Solo di Stadion GBK - JPNN.com Bali
Skuad Persija saat bertanding di Stadion Utama GBK. Persija kembali bermain di Stadion GBK setelah bermain di Stadion Kapten Dipta. Foto: Persija

bali.jpnn.com, JAKARTA - Ada kabar baik datang dari Persija menjelang bentrok kontra tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) besok.

Seusai menghadapi Bali United, Persija segera balik ke Jakarta untuk persiapan laga kontra Persis Solo pada pekan ke-31 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (4/4) mendatang.

Persija harus mengungsi ke Bali dan menggunakan Stadion Kapten Dipta, Gianyar untuk menjamu Madura United (22/2), Dewa United (2/3) dan Persik (16/3).

Persija pindah homebase ke Bali lantaran Stadion GBK, Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Patriot, Bekasi tak bisa dipakai mengingat masih musim Pemilu 2024.

Para pemain Persija bersyukur bisa kembali bermain di Jakarta, tak terkecuali the Jakmania.

“Para pemain dan pelatih pasti sangat senang akhirnya Persija bisa kembali bermain di Jakarta, GBK,” ujar gelandang Persija, Tony Sucipto, dilansir dari laman klub.

Musim ini, Persija sudah tiga kali menggunakan Stadion GBK sebagai homebase, yaitu saat menjamu PSM (3/7/2023), Persebaya (30/7/2023), dan Persita (3/12/2023).

“Kabar baik ini menjadi suntikan semangat untuk kami dalam menatap sisa laga musim ini,” kata Tony Sucipto.

Persija tak lagi berkandang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, jamu Persis Solo di Stadion GBK pada Rabu (4/4) mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News