Head to Head Bali United vs Persija: Tuan Rumah Terlalu Digdaya, Thomas Doll Bisa Apa?

Jumat, 29 Maret 2024 – 20:22 WIB
Head to Head Bali United vs Persija: Tuan Rumah Terlalu Digdaya, Thomas Doll Bisa Apa? - JPNN.com Bali
Pelatih Persija Thomas Doll meluapkan ekspresinya saat kontra Bali United. Thomas Doll wajib menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) mendatang. Foto: Instagram @persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga big match tersaji pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Bali United kontra Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3).

Laga ini penting bagi kedua kesebelasan lantaran sama-sama ingin mengamankan posisinya masing-masing di klasemen Liga 1.

Bali United saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 49 poin, hasil dari 14 kali meraih kemenangan, tujuh kali seri dan delapan kali menang.

Bali United di bawah Borneo FC dan Persib yang mengantongi 69 dan 55 poin.

Namun, perolehan poin Bali United rawan tergusur tiga tim yang berada di bawahnya, yakni Madura United, PSIS dan Persik.

Ketiga tim tersebut telah mengemas 46 poin, hanya berjarak tiga poin dari Bali United.

Jika Bali United pada laga kontra Persija menelan kekalahan, maka posisi skuad Serdadu Tridatu rawan tergusur ketiga tim tersebut mengingat mereka baru memainkan 29 pertandingan.

Persija di lain sisi tertahan di peringkat ke-11 dengan 38 poin, hasil dari meraih sembilan kemenangan, 11 kali seri dan sembilan kali kalah.

Head to Head Bali United vs Persija: Tuan rumah terlalu digdaya bagi skuad Serdadu Tridatu, Thomas Doll Bisa Apa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News