Anak Coach Teco, Spaso & Demerson Gabung Bali United Academy

Jumat, 29 Maret 2024 – 21:48 WIB
Anak Coach Teco, Spaso & Demerson Gabung Bali United Academy - JPNN.com Bali
Roma, anak kandung pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra berlatih bersama Bali United Academy di training center, Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United Academy mengawali latihan perdana di training center, Pantai Purnama, Gianyar, sejak 20 Maret lalu.

Yang menarik, ada sejumlah anak pentolan pelatih hingga pemain sepak bola yang bergabung dengan Bali United Academy.

Seperti anak pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra bernama Roma.

Kemudian putra striker Bali United IIija Spasojevic, Dragan Spasojevic dan eks defender Serdadu Tridatu yang kini menjadi asisten pelatih Borneo FC, Demerson Bruno Costa.

Mereka kompak menitipkan anak-anaknya untuk bergabung dan berlatih dengan Bali United Academy yang akan dilatih Muhammad Rasyid.

Asisten pelatih fisik itu akan bergabung dengan jajaran tim pelatih dari Bali United Youth yang baru saja menuntaskan kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 musim 2023-2024.

Ada Made Pasek Wijaya, I Gde Mahatma Dharma alias Dede, Sandhika Pratama, Bayu Yusa, I Gede Sudarna dan I Made Wirahadi.

Jadwal pendidikan dan pelatihan akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yaitu hari Rabu dan Sabtu di Training Center Bali United, Pantai Purnama. 

Anak Coach Teco, IIija Spasojevic & Demerson Bruno yang ikut bergabung dengan Bali United Academy
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News