Nasib Bali United Ditentukan 5 Klub, Coach Teco Sentil Laga Kontra Persija

Rabu, 27 Maret 2024 – 05:47 WIB
Nasib Bali United Ditentukan 5 Klub, Coach Teco Sentil Laga Kontra Persija - JPNN.com Bali
Bek Bali United Ardi Idrus dibayangi pemain Persija pada laga leg pertama Liga 1 2023-2024. Bali United kembali menantang Persija pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) mendatang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Posisi Bali United di zona championship series belum aman 100 persen meski saat ini menempati peringkat ketiga dengan 49 poin, hasil dari 29 kali bertanding.

Pasalnya, masih ada lima laga yang mengubah komposisi akhir klasemen Liga 1 2023-2024.

Peluang komposisi akhir klasemen Liga 1 berubah sangat besar mengingat pada lima laga tersebut, Bali United harus menghadapi tim-tim yang memiliki nama besar.

Ada Persija, Persikabo 1973, Bhayangkara FC, Persebaya dan Persita.

Kelima klub sama-sama berjuang menjauh dari bawah, bahkan kedua tim berusaha menghindar dari zona degradasi, yakni Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Oleh karena itu, pemain Bali United tidak boleh lengah jika tak ingin tergelincir di lima pertandingan sisa Liga 1 musim ini.

Menurut Stefano ‘Teco’ Cugurra, lima laga terakhir menjadi pertandingan penting bagi Bali United untuk memetik tiga poin, baik saat bermain di kandang maupun tandang.

Oleh karena itu, Coach Teco meminta para pemainnya untuk fokus dan berkonsentrasi penuh pada pertandingan.

Nasib Bali United di zona championship series Liga 1 2023-2024 ditentukan 5 klub, Coach Teco sentil laga kontra Persija
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News