Teco Ingin Bali United Bertahan di Championship Series, Wajib Menang Kontra Persija

Senin, 25 Maret 2024 – 21:52 WIB
Teco Ingin Bali United Bertahan di Championship Series, Wajib Menang Kontra Persija - JPNN.com Bali
Bek Bali United Haudi Abdillah berduel dengan bek Persija Ondrej Kudela pada leg pertama Liga 1 2023-2024 lalu. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra ingin Bali United bertahan di posisi empat besar menjelang duel kontra Persija Jakarta.

Laga big match pada pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 tersebut akan berlangsung, Sabtu (30/3) mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan ini menjadi yang kedua bagi Bali United dan Persija setelah pertemuan pertama di Stadion Patriot, Bekasi dengan skor akhir 1 – 1.

“Pasti, Bali United ingin bertahan di posisi empat besar papan klasemen.

Mudah-mudahan pada laga pekan ke-30 nanti bisa menang di kandang (Stadion Kapten Dipta),” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Bali United saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan 49 poin, hasil dari 14 kali meraih kemenangan, tujuh kali seri dan delapan kali menang.

Persija tertahan di peringkat kesepuluh dengan 38 poin, hasil dari meraih sembilan kemenangan, 11 kali seri dan sembilan kali kalah.

Musim ini kompetisi Liga 1 berlangsung dengan dua sistem, yakni regular series dan championship series.

Pelatih Stefano 'Teco' Ingin Bali United Bertahan di Championship Series, Wajib Menang Kontra Persija
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News