Persija Bikin Bali United Waswas Menjelang Duel di Stadion Dipta, Teco Merespons

Senin, 25 Maret 2024 – 16:23 WIB
Persija Bikin Bali United Waswas Menjelang Duel di Stadion Dipta, Teco Merespons - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengantisipasi perlawanan Persija pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 mendatang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ada kelemahan yang dialami Bali United saat Stadion Kapten Dipta, Gianyar, menjadi kandang sejumlah tim Liga 1 musim ini.

Selain Bali United, Stadion Kapten Dipta menjadi kandang Arema FC, Persija Jakarta dan Persikabo 1973, musim ini.

Keberadaan Arema FC, Persija dan Persikabo 1973 membuat mereka paham betul seluk beluk Stadion Kapten Dipta.

Hal ini jelas menjadi kerugian bagi Bali United yang akan menantang Persija pada laga pekan ke-30, Sabtu (30/3) mendatang.

Oleh karena itu, skuad Bali United mulai mengantisipasi adaptasi Persija yang terbiasa berlaga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar dengan berlatih di sana.

“Benar, mereka (Persija) sering bermain kandang di Stadion Kapten Dipta,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Meski Persija sering bermain di Stadion Kapten Dipta, Coach Teco menilai calon lawannya itu belum paham 100 persen Stadion Kapten Dipta.

Hal berbeda dengan pemain Bali United yang telah mengetahui setiap sisi lapangan di Stadion Kapten Dipta.

Persija bikin Bali United waswas menjelang duel di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pada pekan ke-30 Liga 1 2023-2024, Coach Teco merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News