Marcelo Rospide Kecewa Lini Serang Persik Tumpul, Ngotot Kejar Championship Series

Minggu, 17 Maret 2024 – 12:02 WIB
Marcelo Rospide Kecewa Lini Serang Persik Tumpul, Ngotot Kejar Championship Series - JPNN.com Bali
Pelatih Persik Marcelo Rospide kecewa kalah dari Persija pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Marcelo Rospide kecewa berat ambisi Persik mencuri poin saat bentrok kontra tuan rumah Persija pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, kemarin (16/3) gagal terwujud.

Persik justru takluk dari Persija dengan skor 0 – 2 gegara brace yang dicetak striker Marko Simic menit ke-20 dan 90 + 1.

Persik gagal melakukan revans lantaran pada pertemuan pertama 17 September 2023 lalu di Stadion Brawijaya, Kediri, kalah dari Persika dengan skor 1 – 2.

“Pertandingan ini sangat buruk bagi kami.

Banyak kesalahan yang dilakukan para pemain sehingga kami gagal menang,” ujar Marcelo Rospide dalam rekaman konferensi pers yang diterima redaksi Bali.JPNN.com.

Hal berbeda justru diperoleh Persija.

Meski bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-55 gegara kartu merah Firza Andika, Persija justru tampil rapi di semua lini.

Lini belakang Persija tampil solid menangkal setiap serangan pemain Persik yang digalang pemain bertipe penyerang seperti Flavio Silva, Ze Valente hingga Renan Silva.

Pelatih Marcelo Rospide kecewa lini serang Persik Kediri tumpul, masih ngotot mengejar Championship Series
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News