Liga 1: Irfan Jaya Sentil Laga Bali United kontra Persik, Kalah Karena Ini

Rabu, 07 Februari 2024 – 06:55 WIB
Liga 1: Irfan Jaya Sentil Laga Bali United kontra Persik, Kalah Karena Ini - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya menendang bola diadang pemain Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) lalu. Bali United kalah tipis dari Persik. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, KEDIRI - Irfan Jaya mengeklaim para pemain Bali United sudah bekerja keras saat dipaksa menelan pil pahit kalah dari Persik pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) lalu.

Menurut Irfan Jaya, Bali United kalah karena kurang beruntung.

Terbukti meski Persik Kediri unggul statistik dibanding Bali United, tuan rumah hanya bisa menang gegara gol penalti yang dicetak Renan Silva.

“Para pemain sudah bekerja maksimal untuk mencetak gol penyama kedudukan dengan menciptakan banyak peluang di depan gawang Persik.

Namun, kami kurang beruntung sehingga harus dari Persik Kediri,” ujar Irfan Jaya dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Pesepak bola asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini pun meminta pemain Bali United untuk bangkit dan memperbaiki kekurangan untuk persiapan laga selanjutnya.

“Semoga kami bisa memperbaiki kekurangan yang terjadi di pertandingan kali ini dan berusaha maksimal di pertandingan berikutnya,” kata Irfan Jaya. 

Kekalahan ini membuat Bali United melorot ke peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan 41 poin, hasil dari 24 kali bertanding.

Liga 1: Penyerang sayap Irfan Jaya menyentil laga Bali United kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, kalah karena ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News