Liga 1: Haudi Abdillah Ingin Bali United Curi Poin di Kediri, Titik

Senin, 05 Februari 2024 – 08:55 WIB
Liga 1: Haudi Abdillah Ingin Bali United Curi Poin di Kediri, Titik - JPNN.com Bali
IIija Spasojevic, Haudi Abdillah dan skuad Bali United berlatih di training center Pantai Purnama Gianyar, menjelang duel kontra Bali United, Senin (5/2) mendatang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, KEDIRI - Bek tengah Bali United Haudi Abdillah memasang target tinggi pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Senin (5/2) malam.

Haudi Abdillah yang kemungkinan berduet dengan Ryuji Utomo lantaran Elias Dolah, Kadek Arel dan Jajang Mulyana absen, mengatakan ingin membantu Bali United merebut poin di kandang Persik.

“Kami ingin meraih kemenangan di sini dan semoga hasil positif ada untuk kami," ujar Haudi Abdillah dilansir dari laman Bali United.

Pesepak bola asal Semarang, Jawa Tengah ini mengatakan persiapan Bali United untuk menghadapi Persik, berjalan dengan baik.

Selain menjalani latihan fisik, taktik dan taktikal di training center Pantai Purnama, Gianyar, Bali United mengikuti turnamen Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam.

"Alhamdulillah, persiapan kami berjalan dengan baik.

Kami melakukan persiapan dengan kerja keras dan usaha untuk mempersiapkan laga ini,” kata Haudi Abdillah.

Haudi Abdillah mengakui laga Senin malam ini berjalan cukup berat setelah jeda kompetisi berjalan cukup panjang.

Liga 1 2023-2024: Bek tengah Haudi Abdillah ingin Bali United mencuri poin di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (5/2) malam, titik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News