Prediksi Persik vs Bali United: Tim Tamu Superioritas, 3 Pemain Inti Absen Bikin Waswas

Senin, 05 Februari 2024 – 08:35 WIB
Prediksi Persik vs Bali United: Tim Tamu Superioritas, 3 Pemain Inti Absen Bikin Waswas - JPNN.com Bali
Bek kanan Bali United Andhika Wijaya mengontrol bola di depan kiper Persik Kediri Dikri Yusron di Stadion Kapten Dipta, Gianyar pada putaran pertama Liga 1. Bali United kembali menantang Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, KEDIRI - Bentrok big match tersaji di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) malam ini.

Tuan rumah Persik Kediri bakal menjamu Bali United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 pukul 20.00 WITA atau 19.00 WIB.

Tim tamu Bali United dalam kepercayaan diri tinggi sebelum berangkat ke Kediri setelah meraih juara III turnamen internasional Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam.

Dua laga di ajang tersebut menjadi modal Bali United untuk meladeni Persik yang berambisi tembus babak di posisi championship series.

Bali United saat ini menempati peringkat ketiga dengan 41 poin, setelah tergusur Persib yang pada laga kemarin menahan imbang Persis Solo.

Persik Kediri berada di peringkat keenam dengan 34 poin dan berpotensi mendekati posisi empat besar klasemen Liga 1.

Sejak 2021, kedua kesebelasan telah bertemu lima kali, tiga di antaranya dimenangkan Bali United dan dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Superioritas Bali United terlihat pada musim 2022.

Prediksi Persik Kediri vs Bali United: Tim tamu tampil lebih superioritas, tetapi 3 pemain inti Serdadu Tridatu yang absen bikin waswas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News