Persik vs Bali United: Empat Pemain Kunci Absen, Teco Mengantongi Modal Kuat

Sabtu, 03 Februari 2024 – 05:40 WIB
Persik vs Bali United: Empat Pemain Kunci Absen, Teco Mengantongi Modal Kuat - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat melatih skuad Serdadu Tridatu menjelang duel kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) lusa. Foto: Baliutdcom.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United tidak dalam kondisi terbaik menjelang duel laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 kontra Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) lusa.

Bali United kehilangan sejumlah pemain penting karena cedera dan akumulasi kartu.

Tiga pemain Bali United absen karena masih dalam tahap pemulihan cedera, yakni Ramdani Lestaluhu, Nyoman Adi dan Agus Mahendra.

Satu lagi karena akumulasi kartu, yakni Elias Dolah, bek tengah yang baru saja membela Timnas Thailand di Piala Asia 2023.

“Masih ada Agus Mahendra, Ramdani Lestaluhu dan Nyoman Adi yang mengalami pemulihan dari cedera.

Ada juga beberapa pemain lain yang baru pulih dari recovery dan mengikuti latihan sama tim di lapangan,” kata pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Kabar baiknya, ada perkembangan positif dari sejumlah pemain setelah menjalani pemulihan cedera, seperti Sidik Saimima, Made Tito dan Novri Setiawan.

Mereka mulai mengikuti sejumlah program latihan dari tim pelatih, seperti fisik, teknik dan taktikal.

Persik vs Bali United: Empat pemain kunci Serdadu Tridatu masih absen, Coach Teco mengantongi modal kuat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News