Persik Bertambah Kuat Menjelang Duel Kontra Bali United, Marcelo Rospide Semringah

Jumat, 02 Februari 2024 – 18:48 WIB
Persik Bertambah Kuat Menjelang Duel Kontra Bali United, Marcelo Rospide Semringah - JPNN.com Bali
Bek tengah Persik Kediri Anderson berlatih bersama skuad Macan Putih di Stadion Brawijaya menjelang duel kontra Bali United, Senin (5/2) mendatang. Foto: Instagram @persikfcofficial

bali.jpnn.com, KEDIRI - Bali United harus mewaspadai kekuatan Persik pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) mendatang.

Pasalnya, sejumlah pemain yang mengalami cedera pada laga sebelumnya, kembali terlihat mengikuti latihan bersama skuad Macan Putih.

Salah satunya adalah bek tengah asal Brasil, Anderson.

Anderson yang telah bermain sebanyak 20 kali pertandingan, mencetak empat gol dan satu assist terlihat kembali mengikuti latihan bersama tim.

Anderson bisa menjadi kekuatan tambahan bagi Persik karena dikenal sangat tangguh duel udara di lini belakang dan piawai dalam mencetak gol.

"Anderson meskipun belum 100 persen, tetapi sudah ikut latihan dan akan ditingkatkan terus kondisinya," ujar Marcelo Rospide dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Namun, ada beberapa pemain yang masih absen mengikuti latihan, seperti Simon Lyngbo, Miswar Saputra dan Vava Mario Yagalo.

"Saya cukup kaget dengan Miswar baru cedera kemarin.

Kekuatan Persik Kediri bertambah menjelang duel kontra Bali United pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024, Marcelo Rospide Semringah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News