Bali United Kontra Ha Noi FC Berebut Juara Ketiga di Vietnam, Teco Merespons

Kamis, 25 Januari 2024 – 14:12 WIB
Bali United Kontra Ha Noi FC Berebut Juara Ketiga di Vietnam, Teco Merespons - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic berduel dengan dua pemain Daejeon Hana Citizen, pada Selasa (23/1) malam lalu di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam. Bali United kalah tipis dan berjuang berebut juara tiga kontra Ha Noi FC. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, HANOI - Bali United akan menjalani satu laga perebutan tempat ketiga dengan wakil Vietnam, Ha Noi FC, Sabtu (27/1) mendatang pada turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BID V Cup.

Bali United gagal melaju ke final setelah pada pertandingan perdana kalah dari wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen, Selasa (23/1) malam lalu di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Bali United kalah tipis dari Daejeon Hana Citizen dengan skor 0 – 1 gegara gol yang dicetak Kim Seung dae.

Laga final Hana Bank – BID V Cup mempertemukan Daejeon Hana Citizen menghadapi Vettel, Sabtu (27/1) mendatang.

“Saya pikir secara kondisi fisik tim sudah bagus, hanya saja pemain yang baru sembuh dari cedera masih butuh waktu untuk bisa lebih bagus,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, para pemainnya menampilkan permainan terbaik saat melawan Daejeon Hana Citizen meski baru kembali latihan setelah libur panjang hampir tiga pekan.

Meski kedinginan karena bertanding pada suhu di bawah 15 derajat celsius, para pemain Bali United mampu memberikan perlawanan maksimal.

Tim lawan kesulitan membobol pertahanan Bali United.

Bali United bakal menjalani laga kedua Kontra Ha Noi FC untuk memperebutkan juara ketiga turnamen Hana Bank - BID V Cup di Vietnam, Teco merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News