Coach Teco Sorot Kekuatan Daejeon Hana Citizen, Sentil Hanoi FC & Hanoi Police

Selasa, 23 Januari 2024 – 08:39 WIB
Coach Teco Sorot Kekuatan Daejeon Hana Citizen, Sentil Hanoi FC & Hanoi Police - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra dan striker Jefferson Assis memberikan keterangan bersama perwakilan Hanoi FC, Hanoi Police dan Daejeon Hana Citizen, kemarin. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, HANOI - Bali United akan bekerja mati-matian saat menghadapi wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen pada laga perdana turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BIC V Cup, di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam, Selasa (23/1) malam pukul 20.00 WITA atau 19.00 waktu setempat.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku tidak mendalami kekuatan Daejeon Hana Citizen sebelum berlaga pada malam ini.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini hanya memastikan klub kasta tertinggi K-League ini adalah tim berkualitas dan patut diwaspadai.

Coach Teco justru memastikan skuad Serdadu Tridatu tidak memasang target juara pada ajang Hana Bank – BIC V Cup ini.

Coach Teco hanya mengatakan turnamen ini sangat penting bagi pemain Bali United untuk menghadapi klub luar negeri sebelum menatap kelanjutan kompetisi Liga 1 yang sudah di depan mata.

“Saya mengakui laga di Vietnam ini sangat bagus untuk persiapan kami melanjutkan kompetisi Liga 1.

Sebab tim-tim yang akan kami lawan memiliki kualitas dan menjadi persiapan penting bagi tim,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco sendiri punya pengalaman penting menghadapi klub dari Vietnam di ajang AFC Cup bersama Persija dan Bali United.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menyorot kekuatan Daejeon Hana Citizen menjelang bentrok Selasa (23/1) malam ini, sentil Hanoi FC & Hanoi Police
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News