Ini Penampakan Skuad Bali United saat Mendarat di Vietnam, Siap Tempur?

Senin, 22 Januari 2024 – 07:41 WIB
Ini Penampakan Skuad Bali United saat Mendarat di Vietnam, Siap Tempur? - JPNN.com Bali
Skuad Bali United mendarat di Bandara Noi Bai, Hanoi, Vietnam, Minggu (21/1) sore kemarin untuk berlaga di ajang Hana Bank – BID V Cup. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United akhirnya mendarat sempurna di Bandara Noi Bai, Hanoi, Vietnam, Minggu (21/1) sore kemarin.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong 23 pemain Bali United ke Vietnam mengikuti turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BID V Cup di Hanoi.

Pertandingan internasional pada jeda kompetisi ini bakal berlangsung pada 23 – 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Bali United memulai laga perdana pada 23 Januari 2023 melawan klub kasta tertinggi Korea Selatan, K-League 1, Daejeon Hana Citizen.

Pada pertandingan kedua, Bali United akan menantang salah satu klub dari Vietnam, Hanoi FC atau Cong An Ha Noi FC alias Hanoi Police pada 27 Januari 2024.

“Informasi dari panitia, Bali United akan melawan tim dari Korea Selatan terlebih dahulu.

Jadi, kami mulai mencari info tentang lawan ini,” kata Coach Teco.

Coach Teco memastikan Bali United akan menampilkan permainan terbaik pada turnamen ini meski jumlah pemain yang diboyong tidak ideal.

Ini penampakan Skuad Bali United saat Mendarat di Vietnam untuk mengikuti ajang Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, siap tempur?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News