3 Pemain Andalan Sembuh dari Cedera Menjelang ke Vietnam, Teco Merespons

Jumat, 19 Januari 2024 – 07:42 WIB
3 Pemain Andalan Sembuh dari Cedera Menjelang ke Vietnam, Teco Merespons - JPNN.com Bali
Fadil Sausu, Made Tito, Kadek Agung dan Andhika Wijaya saat berlatih di Bali United Training Center. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar gembira untuk skuad Bali United yang tengah bersiap mengikuti turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam. 

Sejumlah pemain Bali United yang mengalami cedera dikabarkan siap tampil mengikuti turnamen yang berlangsung pada 23 - 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Mereka bahkan mulai terlihat mengikuti latihan bersama di training center, Pantai Purnama, Gianyar, sejak beberapa hari terakhir.

Seperti Sidik Saimima, Novri Setiawan hingga gelandang muda Made Tito Wiratama.

Kehadiran pemain yang baru pulih dari cedera membuat pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra semringah.

“Kondisi mereka sudah mulai lebih bagus, tetapi masih bekerja keras memulihkan kondisi bersama fisioterapi.

Mereka harus mengikuti program dari tim fisioterapis baru bisa bergabung dengan program tim pelatih fisik,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Novri Setiawan sendiri cukup lama menepi setelah mengalami cedera kepala seusai berbenturan dengan pemain lawan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

3 pemain andalan Bali United dikabarkan telah sembuh dari cedera menjelang mengikuti turnamen di Vietnam, Coach Teco angkat suara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News