Bali United Takluk dari Klub K-League Daejeon Hana Citizen, Ada Faktor Keberuntungan

Selasa, 23 Januari 2024 – 22:30 WIB
Bali United Takluk dari Klub K-League Daejeon Hana Citizen, Ada Faktor Keberuntungan - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat menghindari tekling pemain Daejeon Hana Citizen saat kedua kesebelasan bertanding di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam, Selasa (23/1) malam. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, HANOI - Bali United gagal memetik tiga poin pada laga perdana turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BIDV Cup di Hanoi, Vietnam.

Melawan wakil K-League Daejeon Hana Citizen, Bali United yang bertanding pada Selasa (23/1) malam di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam, kalah dengan skor tipis 1 – 0.

Gol tunggal Daejeon Hana Citizen dicetak Kim Seung dae ke gawang Adilson Maringa pada menit ke-30 setelah menerima umpan dari lini belakang.

Sejak menit awal kedua kesebelasan bermain dengan intensitas tinggi.

Sepuluh menit pertama, kedua tim mencoba membangun serangan dengan masuk ke dalam daerah pertahanan, tetapi belum berbuah hasil.

Memasuki sepuluh menit kedua, Serdadu Tridatu mulai mendapatkan ritme permainan dengan umpan lambung ke lini depan yang disambut Jefferson Assis dan Muhammad Rahmat, tetapi gagal menjebol gawang Daejeon Hana Citizen.   

Gol pembuka Daejeon Hana Citizen terjadi pada menit ke-30 ketika Kim Seung dae berhasil memanfaatkan umpan terusan sang kapten Cho Yuminv untuk menjebol gawang Adilson Maringa.

Tendangan pertama sebenarnya sempat ditangkis Adilson Maringa, tetapi bola kembali diterima Kim Seungdae yang dengan mulus melepaskan tendangan mendatar ke dalam gawang Bali United.

Bali United takluk dari Klub K-League Daejeon Hana Citizen pada laga perdana Hana Bank - BIDV Cup di Hanoi Vietnam, ada faktor keberuntungan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News