Teco Memboyong 23 Pemain ke Vietnam, Siap Meladeni Klub K-Leagaue & V-League

Jumat, 12 Januari 2024 – 18:13 WIB
Teco Memboyong 23 Pemain ke Vietnam, Siap Meladeni Klub K-Leagaue & V-League - JPNN.com Bali
Pelatih fisik Bali United Stefano Impagliazzo saat memberi contoh latihan fisik kepada Fadil Sausu. Foto; Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memastikan akan memboyong 23 pemain Bali United ke Vietnam mengikuti turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BID V Cup di Hanoi.

Pertandingan internasional pada jeda kompetisi ini bakal berlangsung pada 23 – 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Coach Teco memastikan Bali United akan menampilkan permainan terbaik pada turnamen ini meski jumlah pemain yang diboyong tidak ideal.

Pasalnya, ada sejumlah pemain yang terpaksa ditinggal di Bali, sisanya karena membela negaranya di kompetisi Piala Asia 2023.

Oleh karena itu, kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini tidak memasang target penuh apalagi juara mengingat Bali United baru memulai latihan, Kamis (11/1) kemarin.

“Kami tidak ada target juara karena tim baru mau latihan.

Kami baru memulai latihan fisik dan target kami tentu adalah persiapan untuk semua pemain bermain di liga 1,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Format Hana Bank – BID V Cup akan memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga dari empat kontestan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memboyong 23 pemain ke Vietnam, siap meladeni klub K-Leagaue & V-League
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News