Bali United Melawan Klub K-League 1 Daejeon HC di Vietnam, Coach Teco Blak-blakan

Rabu, 10 Januari 2024 – 20:59 WIB
Bali United Melawan Klub K-League 1 Daejeon HC di Vietnam, Coach Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memastikan Serdadu Tridatu siap berlaga di Vietnam melawan dua tim dari V-League dan tim dari Korea Selatan. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mulai bersiap mengikuti turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam, akhir Januari 2023.

Pertandingan internasional pada jeda kompetisi ini bakal berlangsung pada 23 – 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Berdasar kabar terbaru, lawan perdana Bali United bukan dua tim asal V-League, Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC alias Hanoi Police, tetapi tim asal K-League 1, Daejeon Hana Citizen.

Fakta tersebut diungkap langsung pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra alias Coach Teco.

“Informasi dari panitia, Bali United akan melawan tim dari Korea Selatan terlebih dahulu.

Jadi, kami mulai mencari info tentang lawan ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Skuad Bali United dijadwalkan mulai menggelar latihan perdana, Kamis (11/1) sore besok di training center, di Pantai Purnama, Gianyar, mundur dari rencana awal, Selasa (9/1) lalu.

Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Bali United mengikuti turnamen di Vietnam, sekaligus menghadapi Persik pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (5/2) mendatang.

Bali United bakal melawan Klub K-League 1 Daejeon HC pada laga perdana turnemen internasional di Vietnam, Coach Teco blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News