Bali United Tantang Hanoi FC, Hanoi Police & Daejeon HC di Laga Uji Coba, Ini Jadwalnya

Sabtu, 30 Desember 2023 – 07:10 WIB
Bali United Tantang Hanoi FC, Hanoi Police & Daejeon HC di Laga Uji Coba, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Skuad Bali United siap mengikuti laga uji coba internasional melawan dua tim Vietnam dan satu tim dari Korea Selatan pada Januari 2024. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keinginan Bali United menggelar laga uji coba di sela-sela break kompetisi Liga 1 2023-2024 tampaknya terwujud.

Bali United kabarnya telah menerima undangan untuk mengikuti turnamen berskala internasional di Vietnam.

Uji tanding internasional itu akan digelar pada 22 Januari - 28 Januari 2024.

Turnamen ini hanya diikuti empat klub berbeda dari tiga negara, yakni dua dari Vietnam, satu dari Korea Selatan dan Indonesia yang diwakili Bali United.

Dua klub Vietnam itu, yakni Hanoi FC dan Cong An Hanoi FC (Hanoi Police), sedangkan klub dari Korea Selatan adalah Daejeon Hana Citizen yang kini berada di kasta kedua K-League.

Semua pertandingan digelar di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Sebelumnya, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan Bali United berencana menggelar laga uji coba untuk mengisi jeda kompetisi Liga 1.

Laga uji coba digelar seusai Bali United menuntaskan laga melawan Dewa United pada Jumat (8/12) dan Persib Bandung, Senin (18/12), serta satu laga di babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 melawan Terengganu FC, Rabu (13/12).

Bali United dijadwalkan menantang Hanoi FC, Hanoi Police & Daejeon HC di laga uji coba internasional di Vietnam, ini jadwalnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News