Bali United Butuh 2 Laga Uji Coba Sebelum Menantang Persik, Teco Ungkap Fakta

Rabu, 27 Desember 2023 – 20:25 WIB
Bali United Butuh 2 Laga Uji Coba Sebelum Menantang Persik, Teco Ungkap Fakta - JPNN.com Bali
Skuad Bali United berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar. Skuad Bali United kembali berlatih untuk persiapan laga uji coba dan melawan Persik, 5 Februari 2024 mendatang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United dijadwalkan kembali berkumpul dan menggelar latihan pada 9 Januari 2024 mendatang di training center, Pantai Purnama, Gianyar.

Para pemain kembali berlatih setelah mendapat jatah berlibur hampir tiga pekan seusai laga pekan ke-23 kontra Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) lalu.

Latihan ini untuk persiapan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-24 di Stadion Brawijaya pada 5 Februari 2024 mendatang.

Namun, sebelum berlaga pada kompetisi resmi Liga 1, Bali United akan melakoni laga uji coba.

“Kami dan tim pelatih sudah berbicara dengan manajemen.

Minimal ada dua laga uji coba sebelum melawan Persik Kediri,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, laga uji coba ini sangat berharga untuk mengukur fisik dan menakar taktik serta strategi sebelum melawan Persik.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini mengatakan seluruh kontestan akan memulai dari awal setelah kompetisi berhenti karena FIFA Matchday dan Piala Asia 2023.

Bali United membutuhkan 2 laga uji coba sebelum menantang Persik Kediri pada 5 Februari 2024 mendatang, Coach Teco mengungkap fakta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News