Ini Sosok Pemain Paling Setia di Bali United: Melewati 4 Pelatih, Andalan Lini Belakang

Kamis, 04 Januari 2024 – 11:00 WIB
Ini Sosok Pemain Paling Setia di Bali United: Melewati 4 Pelatih, Andalan Lini Belakang - JPNN.com Bali
Kapten Bali United Ricky Fajrin menjadi pemain paling setia dan berseragam Serdadu Tridatu sejak sembilan musim terakhir. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United memasuki usia sembilan tahun, cukup muda untuk sebuah klub sepak bola yang berlaga di kasta tertinggi Liga 1.

Meski demikian, sejumlah prestasi berhasil diraih Bali United, yakni dua kali juara Liga 1 musim 2019 dan 2021 dan runner up 2017.

Keberhasilan Bali United salah satunya karena kontribusi pemain.

Yang menarik, ada tiga pemain Bali United yang sangat besar kontribusinya dengan kejayaan Serdadu Tridatu lantaran telah berseragam merah, hitam dan putih sejak pindah home base 2015 silam.

Ketiganya, yakni dua kapten Bali United edisi berbeda, Fadil Sausu dan Ricky Fajrin, serta Yabes Roni.

Apresiasi khusus layak diberikan kepada Ricky Fajrin Saputra.

Pasalnya, alumnus Timnas U19 Indonesia pada 2013 ini mencatatkan menit bermain paling banyak di antara skuad Bali United lainnya.

Bermain starter sejak 2015 silam di semua kompetisi resmi, pesepak bola asal Semarang ini mencatatkan 16.596 menit bermain untuk Bali United.

Ini sosok pemain paling setia di Bali United, Ricky Fajrin: Melewati empat pelatih, menjadi andalan lini belakang Serdadu Tridatu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News