Ini Target Bali United saat Menantang Wakil Vietnam dan Korea Selatan, Fixed

Rabu, 03 Januari 2024 – 08:59 WIB
Ini Target Bali United saat Menantang Wakil Vietnam dan Korea Selatan, Fixed - JPNN.com Bali
Skuad Bali United bersiap mengikuti ajang Hana Bank – BID C Cup di Hanoi, Vietnam, akhir Januari 2023. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak memasang target muluk-muluk saat Bali United mengikuti turnamen internasional bertajuk di Hana Bank – BID C Cup di Hanoi, Vietnam.

Target Coach Teco adalah memberikan kesempatan semua pemainnya tampil di ajang tersebut.

Coach Teco meminta para pemainnya tidak hanya siap secara fisik, tetapi juga mental sebelum kembali berlaga pada pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 melawan Persik Kediri, 5 Februari mendatang.

“Yang pasti target utama kami adalah punya persiapan tim buat melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Menurut Coach Teco, format kompetisi Liga 1 musim ini lumayan panjang.

Para pemain Bali United dituntut siap secara fisik dan mental untuk menunjang strategi yang diterapkan pelatih di lapangan hijau.

“Mudah-mudahan dengan persiapan yang bagus membawa hasil baik untuk tim,” kata Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu dijadwalkan kembali berlatih pada 9 Januari 2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Ini target Bali United saat menantang Wakil Vietnam dan Korea Selatan pada ajang Hana Bank – BID C Cup di Hanoi, Vietnam, Fixed
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News