Bali United Ikut Turnamen di Vietnam, Coach Teco Blak-blakan

Selasa, 02 Januari 2024 – 16:14 WIB
Bali United Ikut Turnamen di Vietnam, Coach Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra membongkar renana Bali United mengikuti turnamen di Vietnam. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar Bali United akan mengikuti turnamen internasional pada masa jeda kompetisi Liga 1 2023-2024, sudah sampai ke telinga sang pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

“Iya, saya sudah dengar. Namun, kami masih akan tunggu konfirmasi dari menejamen setelah libur tim,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Berdasar surat undangan yang diterima manajemen, Bali United akan bertemu dua tim asal Vietnam dan satu tim dari Korea Selatan.

Dua wakil Vietnam itu, yakni Hanoi FC dan Cong An Ha Noi FC alias Hanoi Police serta wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen.

Undangan laga Internasional Cup tersebut bertajuk even Hana Bank – BID V Cup yang digelar di Hanoi, Vietnam.

Laga internasional tersebut direncanakan akan berlangsung pada 23 hingga 27 Januari 2024 di Stadion Hang Day, Hanoi, Vietnam.

Pertandingan pertama akan dijalankan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan pada tanggal 23 Januari dan laga kedua berlangsung pada 27 Januari 2024 mendatang.

Bali United di satu sisi baru memulai program latihan pada awal Januari 2024.

Bali United dijadwalkan mengikuti turnamen internasional di Vietnam pada jeda kompetisi Liga 1 2023-2024, Coach Teco blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News