Bali United Pasang Target Tinggi, Pesan Coach Teco Tegas, tak Main-main

Kamis, 28 Desember 2023 – 19:36 WIB
Bali United Pasang Target Tinggi, Pesan Coach Teco Tegas, tak Main-main - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra meminta para pemain latihan mandiri saat libur kompetisi karena ada target tinggi yang harus dicapai musim ini. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United dijadwalkan kembali berkumpul dan menggelar latihan pada 9 Januari 2024 mendatang di training center, Pantai Purnama, Gianyar.

Para pemain Serdadu Tridatu kembali berlatih setelah mendapat jatah berlibur hampir tiga pekan seusai laga pekan ke-23 kontra Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) lalu.

Selama libur berlatih bersama, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengingatkan para pemain Bali untuk bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri selama break kompetisi.

Pasalnya, manajemen Bali United memasang target tinggi pada musim ini.

Minimal bisa menggeser Borneo FC di puncak klasemen Liga 1.

Bali United saat ini mengantongi 41 dan berada di peringkat kedua, sedangkan Borneo FC berada di puncak dengan 51 poin.

Coach Teco mengaku khawatir dengan kondisi para pemainnya mengingat libur latihan yang terlalu lama karena ada agenda FIFA Matchday dan Piala Asia 2023.

Oleh karena itu, Coach Teco meminta para pemainnya untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri karena mereka adalah pemain profesional.

Bali United memasang target tinggi pada Liga 1 musim 2023-2024, pesan Coach Teco untuk pemain Serdadu Tridatu tegas, tak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News