Teco Mengingatkan Pemain Bali United Jaga Fisik & Latihan Mandiri, Tegas

Rabu, 27 Desember 2023 – 20:39 WIB
Teco Mengingatkan Pemain Bali United Jaga Fisik & Latihan Mandiri, Tegas - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memimpin latihan skuad Serdadu Tridatu. Teco meminta pemain Bali United latihan mandiri selama libur kompetisi. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Serdadu Tridatu dijadwalkan kembali berkumpul dan menggelar latihan pada 9 Januari 2024 mendatang di training center, Pantai Purnama, Gianyar.

Para pemain Bali United kembali berlatih setelah mendapat jatah berlibur hampir tiga pekan seusai laga pekan ke-23 kontra Persib di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) lalu.

Selama libur berlatih bersama, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengingatkan para pemain Bali untuk bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri selama break kompetisi.

Apalagi sejak awal pelatih fisik telah memberikan program latihan mandiri untuk menjaga fisik pemain tetap prima saat kembali berlatih.

“Pelatih fisik sudah memberikan program latihan fisik.

Jadi, saat kembali latihan di Bali, kami akan fokus pada fisik, teknik dan taktik dalam tim,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Meski demikian, Coach Teco mengaku tetap khawatir dengan kondisi para pemainnya mengingat libur latihan yang terlalu lama.

Oleh karena itu, Coach Teco meminta para pemainnya untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri karena mereka adalah pemain profesional.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengingatkan pemain Bali United untuk menjaga fisik & latihan mandiri sebelum menantang Persik, Tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News