Kadek Arel dkk Terbang ke Qatar, Begini Kabarnya Sekarang

Jumat, 22 Desember 2023 – 16:53 WIB
Kadek Arel dkk Terbang ke Qatar, Begini Kabarnya Sekarang - JPNN.com Bali
Bek Bali United Kadek Arel dan pemain Timnas U20 Indonesia terbang ke Qatar, Jumat (22/12) untuk menjalani TC di Academy Aspire. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek tengah muda Bali United Kadek Arel dan 25 pemain Timnas U20 Indonesia akhirnya berangkat ke Doha, Qatar, pada Jumat (22/12).

Pasukan Indra Sjafri ini berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Qatar Airways.

Mereka terbang ke kawasan Timur Tengah setelah menuntaskan medical check up di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Kamis kemarin (21/12).

"Saya sangat senang dapat bergabung bersama Timnas U20 Indonesia dan menjalani pemusatan latihan di Qatar,” ujar Alexandro Felix Kamaru dilansir dari laman PSSI.

Pesepak bola Barito Putera ini berharap bisa mengikuti training center (TC) dengan baik dan lolos menjadi bagian dari skuad Timnas U20 Indonesia yang akan mengikuti berbagai kompetisi.

Pada 2024, Timnas U20 Indonesia dijadwalkan mengikuti tiga kompetisi, yakni Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20 dan target lolos ke Piala Dunia U-20 2025. 

“Kami berharap diberi kelancaran dan kemudahan selama di sana.

Saya bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik.

Bek tengah muda Bali United Kadek Arel Priyatna bersama dengan 25 pemain lain terbang ke Doha, Qatar, Jumat (22/12), begini kabarnya sekarang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News