Elias Dolah & Rashid Susul Kadek Arel, Gabung Timnas Thailand dan Palestina

Kamis, 21 Desember 2023 – 20:47 WIB
Elias Dolah & Rashid Susul Kadek Arel, Gabung Timnas Thailand dan Palestina - JPNN.com Bali
Aksi bek Timnas Thailand sekaligus Bali United Elias Dolah berebut bola udara dengan pemain Hong Kong pada FIFA Matchday lalu. Elias Dolah gabung Timnas Thailand bersama Mohammed Rashid yang bergabung Timnas Palestina. Foto: Instagram Changsuek

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United kehilangan tiga pemain pada break kompetisi Liga 1 2023-2024.

Bukan hanya bek tengah Kadek Arel yang harus memenuhi panggilan pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U20 Indonesia di Qatar, tetapi juga Elias Dolah dan Mohammed Rashid.

Bek Tengah Bali United Elias Dolah akan menjalani tugas negara bersama Timnas Thailand pada 29 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 di Jepang.

Ini menjadi agenda uji coba Timnas Thailand menghadapi Timnas Jepang yang berlangsung pada 1 Januari 2024 di National Stadium, Jepang.

Gelandang bertahan Bali United Mohammed Rashid akan membela Timnas Palestina pada ajang AFC Asian Cup yang akan dimulai awal bulan Januari 2024 mendatang.

Mohammed Rashid akan melakukan persiapan bersama Timnas Palestina pada 1 Januari 2024 sampai dengan keikutsertaan Palestina di ajang kompetisi Asia tersebut.

Fase grup stage AFC Asian Cup akan berlangsung pada 12 hingga 25 Januari 2024.

Babak knockout stage akan dimulai pada 28 Januari hingga 10 Februari 2024.  

Bek tengah Elias Dolah & gelandang bertahan Mohammed Rashid menyusul Kadek Arel bergabung Timnas Thailand dan Palestina saat break kompetisi Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News