Live Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Bali United vs Persib: Laga Super Big Match

Senin, 18 Desember 2023 – 12:32 WIB
Live Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Bali United vs Persib: Laga Super Big Match - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Kedua kesebelasan kembali bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Duel super big match tersaji pada laga pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Bali United kontra tim bertabur bintang, Persib Bandung, Senin (18/12) malam.

Berdasar jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kedua kesebelasan berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Bagi suporter tuan rumah yang tidak bisa menyaksikan jalannya pertandingan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, tak perlu khawatir.

Suporter bisa menyaksikan jalannya pertandingan secara live melalui stasiun televisi Indosiar.

Pencinta sepak bola tanah air juga bisa menikmati tayangan secara live di kanal Vidio.

Pertandingan ini menjadi kesempatan emas kedua kesebelasan untuk menempel ketat Borneo FC yang masih nyaman di posisi puncak setelah mengantongi 51 poin.

Bali United berada di peringkat kedua dengan 40 poin, hasil dari 12 kali menang, empat kali seri dan enam kali menang.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketiga dengan 39 poin, hasil dari sepuluh kali menang, sembilan kali seri dan tiga kali kalah.

Berikut live streaming, susunan pemain dan prediksi pertandingan Bali United vs Persib Bandung: Laga super big match akhir 2023
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News