Bali United Minta Suporter Persib tak Menonton ke Stadion Dipta, Sentil Regulasi Liga 1

Minggu, 17 Desember 2023 – 20:59 WIB
Bali United Minta Suporter Persib tak Menonton ke Stadion Dipta, Sentil Regulasi Liga 1 - JPNN.com Bali
Pemain menyanyikan anthem Bali United bersama suporter seusai laga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Duel big match tersaji pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (18/12) besok antara tuan rumah Bali United kontra Persib Bandung.

Laga ini dipastikan berjalan seru dan menarik karena kedua kesebelasan berambisi meraih kemenangan untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen Liga 1.

Bali United berada di peringkat kedua dengan 40 poin, hasil dari 12 kali menang, empat kali seri dan enam kali menang.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat ketiga dengan 39 poin, hasil dari sepuluh kali menang, sembilan kali seri dan tiga kali kalah.

Mengingat pentingnya laga tersebut, panitia pelaksana (panpel) Bali United minta suporter Persib tidak menonton jalannya pertandingan di Stadion Kapten Dipta.

Dasarnya jelas, yakni Pasal 51 Ayat 6 Regulasi Liga 1 2023-2024.

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu.”

“Oleh karena itu, mohon dengan bijaksana kepada para suporter Maung Bandung untuk mengurungkan niatnya hadir secara langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari pertandingan Senin (18/12) besok malam,” tulis panpel laga Bali United versus Persib dilansir dari laman klub.

Panitia pelaksana Bali United minta suporter Persib Bandung tak menonton pertandingan ke Stadion Dipta, Senin (18/12) besok, sentil regulasi Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News