Masa Depan Leonardo Medina di Persis Terancam, Sentil Manajemen Jelang Kontra Persebaya

Minggu, 10 Desember 2023 – 20:53 WIB
Masa Depan Leonardo Medina di Persis Terancam, Sentil Manajemen Jelang Kontra Persebaya - JPNN.com Bali
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menunggu keputusan manajemen setelah gagal membawa Laskar Sambernyawa mengalahkan Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (9/12) kemarin. Foto: Facebook Persis Solo

bali.jpnn.com, GIANYAR - Masa depan Leonardo Medina bersama Persis Solo terancam pascakalah dari Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (9/12).

Pasalnya, kekalahan Persis Solo dari Arema FC dengan skor 1 – 3 menambah daftar panjang hasil minor yang diperoleh Laskar Sambernyawa dalam tiga laga terakhir.

Sebelum kalah dari Arema FC, Persis Solo takluk dari Borneo FC dan bermain seri saat melawan PSS Sleman.

Nasib Leonardo Medina akan ditentukan pada laga tunda kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/12) mendatang.

Kalah dari Persebaya menjadi pertanda kiamat bagi mantan asisten pelatih klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Pelatih asal Meksiko ini mengaku akan menemui pemilik Persis Solo terlebih dahulu untuk membicarakan masa depannya di tim.

Oleh karena itu, Leonardo Medina enggan berbicara tentang laga tunda kontra Persebaya Surabaya.

“Saya tidak bisa bicara tentang laga tersebut (kontra Persebaya) karena harus berbicara terlebih dahulu dengan pemilik Persis,” ujar Leonardo Medina dilansir dari laman klub.

Masa depan Leonardo Medina sebagai juru taktik di Persis Solo terancam setelah kalah dari Arema FC, sentil keputusan manajemen jelang laga kontra Persebaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News