Leonardo Medina Minta Maaf Persis Takluk dari Arema FC: Ini Tanggung Jawab Saya!

Minggu, 10 Desember 2023 – 09:13 WIB
Leonardo Medina Minta Maaf Persis Takluk dari Arema FC: Ini Tanggung Jawab Saya! - JPNN.com Bali
Gelandang serang Persis Solo Alexis Messidoro mengontrol bola berusaha melewati pemain Arema FC saat bentrok di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin. Pelatih Leonardo Medina minta maaf Persis Solo kalah dari Arema FC dengan skor 1 - 3. Foto: Instagram @persissolo

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Leonardo Medina minta maaf secara terbuka, terutama kepada Pasoepati, julukan suporter Persis Solo saat kalah dari Arema FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali kemarin (9/12).

Pelatih berkebangsaan Meksiko ini mengatakan kekalahan Persis kontra Arema FC dengan skor 1 – 3 adalah tanggung jawab dirinya sebagai juru taktik.

“Saya minta maaf kepada seluruh suporter Persis dan pemilik klub,” ujar Leonardo Medina seusai pertandingan.

Pelatih 53 tahun ini mengatakan akan berbicara kepada semua pemain dan mengikuti Keputusan yang akan diambil.

“Ini bukan hasil yang layak untuk seluruh orang yang mencintai Persis.

Saya minta maaf dari hati saya yang paling dalam,” kata Leonardo Medina.

Menurut mantan asisten pelatih Johor Darul Takzim (JDT) ini, laga Persis kontra Arema FC tidak berjalan sesuai taktik awal.

Banyak kesalahan yang terjadi pada babak pertama yang dilakukan pemain Persis Solo dan berujung dua penalti untuk Arema FC.

Liga 1 2023: Pelatih Leonardo Medina minta maaf Persis Solo takluk dari Arema FC: ini tanggung jawab saya sebagai juru taktik!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News