Teco Cari Pelampiasan Setelah Gagal di Piala AFC 2023, Arema FC Jadi Target

Sabtu, 02 Desember 2023 – 07:47 WIB
Teco Cari Pelampiasan Setelah Gagal di Piala AFC 2023, Arema FC Jadi Target - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mencari pelampiasan setelah gagal di Piala AFC 2023, kini fokus ke Liga 1. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Bali United gagal melaju ke babak semifinal Piala AFC 2023.

Iya, meski laga kualifikasi grup masih menyisakan satu pertandingan, dua wakil Indonesia, Bali United dan PSM Makassar dipastikan tersingkir karena kalah poin dari wakil Kamboja, Phnom Penh Crown yang telah mengoleksi 12 poin.

Bali United dan PSM Makassar baru mengoleksi tujuh poin, tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Phnom Penh Crown meski pada laga terakhir menang kontra Terengganu FC dan Sabah FC.

Oleh karena itu, Coach Teco akan mengalihkan fokus perhatiannya ke kompetisi domestik, Liga 1.

“Kami akan kembali fokus di liga 1 musim ini setelah dipastikan tidak melaju ke fase berikutnya di AFC Cup musim ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Salah satunya adalah menyiapkan skuad terbaik untuk menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (4/12) lusa.

Teco ingin skuad Serdadu Tridatu meraih hasil positif setelah pada laga sebelumnya meraih hasil positif di Stadion Gelora Bangkalan dengan mengalahkan Madura United 2 – 1.

Oleh karena itu, mantan pelatih fisik Persebaya, ini akan akan melakukan perubahan strategi pada laga terakhir babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 kontra Terengganu FC, 13 Desember 2023 mendatang.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mencari pelampiasan setelah Bali United gagal melaju di Piala AFC 2023, Arema FC jadi target
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News