Jantung Pertahanan Bali United Keropos, Kadek Arel Angkat Bicara, Hhmm

Rabu, 22 November 2023 – 19:16 WIB
Jantung Pertahanan Bali United Keropos, Kadek Arel Angkat Bicara, Hhmm - JPNN.com Bali
Bek muda Bali United Kadek Arel siap mengawal jantung pertahanan Serdadu Tridatu saat melawan Madura United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11) besok. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek tengah jebolan Bali United Youth, Kadek Arel Priyatna, dipastikan mengisi jantung pertahanan skuad Serdadu Tridatu pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/11/ besok.

Kadek Arel menjadi alternatif di sektor bek tengah setelah Elias Dolah absen karena baru menjalani laga FIFA Matchday.

Bali United juga kehilangan Jajang Mulyana karena akumulasi kartu dan Ryuji Utomo yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Praktis Kadek Arel akan berduet dengan Haudi Abdillah yang masih diragukan performanya lantaran pada laga sebelumnya terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera ringan.

Kadek Arel menjanjikan akan memberikan penampilan terbaik meski jantung pertahanan Bali United sedikit pincang.

“Semua pemain dalam kondisi siap untuk laga besok sore, termasuk saya,” ujar Kadek Arel dalam jumpa pers di Madura yang diikuti secara daring dari Denpasar.

Menurut Kadek Arel, Madura United tidak bisa dipandang remeh lantaran bermaterikan pemain kelas satu dan pelatih berkualitas.

Meski demikian, kata dia, pemain Bali United tidak akan menyerah lantaran mengincar tiga poin agar bisa bertahan di papan atas klasemen Liga 1.

Jantung Pertahanan Bali United keropos saat tantang Madura United (MU) pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, Kadek Arel angkat bicara, Hhmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News