Teco Incar 3 Poin di Kandang Madura United, Sentil Hasil Laga Kontra Borneo FC

Selasa, 21 November 2023 – 17:14 WIB
Teco Incar 3 Poin di Kandang Madura United, Sentil Hasil Laga Kontra Borneo FC - JPNN.com Bali
Pemain Bali United berlatih di training center Pantai Purnama jelang menantang Madura United. Coach Teco mengincar tiga poin menggantikan poin yang hilang saat kalah dari Borneo FC. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra mengincar tiga poin pada saat bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan melawan tuan rumah Madura United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, Kamis (23/11) lusa.

Tiga poin ini untuk menggantikan hasil minor Bali United saat kalah dari tim tamu, Borneo FC, pada laga pekan ke-19, Minggu (12/11) lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Coach Teco fokus memperbaiki kekurangan tim agar bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti kontra Madura United.

“Saya lebih fokus untuk memperbaiki tim saya agar bisa meraih hasil maksimal di laga pekan ini,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Teco, sebagai pelatih kepala dirinya berusaha mempersiapkan komposisi tim terbaik, meski tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Teco menyiapkan skema permainan yang pas untuk meredam lini serang Madura United yang dikenal agresif.

“Kami tetap kerja keras di latihan buat persiapan melawan tim Madura United.

Kami kerja dari semua aspek seperti fisik, teknik dan taktik dalam tim,” kata Coach Teco.

Liga 1 2023: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengincar 3 poin di kandang Madura United, sentil hasil laga kontra Borneo FC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News