Liga 1 2023: Bali United Pincang Jelang Tantang Madura United, Teco Blak-blakan

Selasa, 21 November 2023 – 16:50 WIB
Liga 1 2023: Bali United Pincang Jelang Tantang Madura United, Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Skuad Bali United berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, jelang menantang Madura United, Kamis (23/11) lusa. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco” Cugurra memboyong 24 pemain Bali United untuk menghadapi tuan rumah Madura United pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023-2024, Kamis (23/11) lusa.

Berdasar jadwal baru yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kedua kesebelasan berlangsung pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Skuad Serdadu Tridatu telah berangkat ke Madura melalui Bandara Ngurah Rai, Selasa (21/11) siang.

Setelah mendarat di Bandara Juanda, Sidoarjo, Ricky Fajrin dkk langsung menuju ke hotel di Surabaya untuk persiapan latihan ringan Selasa sore.

Coach Teco mengaku tetap fokus mempersiapkan skuad terbaik untuk meraih poin di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan meski dalam kondisi pincang.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini mengatakan tidak ingin Bali United terpeleset dan kehilangan poin seperti saat kalah di kandang sendiri kala melawan Borneo FC, Minggu (12/11) lalu.

“Kami akan tetap bekerja keras di latihan untuk persiapan melawan Madura United.

Kami membenahi semua aspek seperti fisik, teknik dan taktik dalam tim (untuk meraih poin di kandang lawan),” kata Coach Teco dilansir dari laman klub.

Liga 1 2023: Bali United pincang jelang menantang Madura United pada laga pekan ke-20, Coach Teco blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News