Teco Fokus Fisik dan Taktik Jelang Tantang Madura United, Bali United Merugi

Jumat, 17 November 2023 – 08:20 WIB
Teco Fokus Fisik dan Taktik Jelang Tantang Madura United, Bali United Merugi - JPNN.com Bali
Pemain Bali United, Haudi Abdillah, Jefferson Assis dan Irfan Jaya saat berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Skuad Bali United mulai menggelar latihan seusai mendapat jatah libur tiga hari.

Adilson Maringa dkk menggelar latihan kemarin sore di training center Bali United di Pantai Purnama, Gianyar di bawah pengarahan langsung pelatih kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Pada hari pertama latihan, para pemain hanya melakukan latihan ringan.

Coach Teco fokus mengembalikan fisik pemain sebelum latihan taktik dan strategi.

“Tim pelatih sudah menyiapkan program latihan dari fisik, teknik, dan taktik sebelum menjalani laga terdekat menghadapi Madura United di kandang mereka,” ujar Coach Teco.   

Bali United membutuhkan kemenangan pada laga pekan ke-20 agar bisa bertahan, minimal di peringkat keempat klasemen Liga 1 2023-2024.

Pasalnya, peluang Bali United melesat ke posisi runner up hilang seusai kalah pada saat menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-19, Minggu (12/11) lalu.

Laga kontra Madura United sekaligus jadi penawar luka setelah momen lima laga tak pernah kalah di Liga 1, musnah gegara kalah dari Borneo FC.

Liga 1 2023; Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra fokus membenahi fisik dan taktik menjelang menantang Madura United, Bali United merugi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News