Bali United Mulai Berlatih Hari Ini, Siap Tantang Madura United

Kamis, 16 November 2023 – 07:30 WIB
Bali United Mulai Berlatih Hari Ini, Siap Tantang Madura United - JPNN.com Bali
Para pemain sedang berlatih di Bali United Training Center untuk persiapan laga Bali United kontra Madura United, Kamis (23/11) mendatang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, GIANYAR - Skuad Bali United kembali berlatih di training center Pantai Purnama, Gianyar, setelah libur tiga hari seusai kalah dari Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023-2024, Minggu (12/11) lalu.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan IIija Spasojevic dkk kembali berkumpul untuk berlatih, Kamis (16/11) sore.

“Tim saat ini diliburkan dan akan kembali menjalani latihan Kamis sore ini di training center Bali United,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Coach Teco, latihan ini untuk persiapan dua laga pada bulan November 2023.

Pertama melawan Madura United pada laga tandang pekan ke-20 Liga 1, Kamis (23/11) mendatang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Kedua, melawan wakil Filipina, Stallion Laguna FC, pada laga pekan kelima babak Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (29/11) mendatang.

Coach Teco mengatakan telah menyiapkan program latihan untuk anak asuhnya agar bersiap menjalani jadwal yang padat.

“Kami dari tim pelatih sudah menyiapkan program latihan dari fisik, teknik, dan taktik sebelum menjalani laga terdekat menghadapi Madura United di kandang mereka,” kata Coach Teco.   

Skuad Bali United mulai berlatih hari ini setelah mendapat jatah berlibur tiga hari, siap menantang Madura United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News