Pemain Bali United Dapat Jatah Libur Seusai Keok dari Borneo FC, Beruntung

Rabu, 15 November 2023 – 08:41 WIB
Pemain Bali United Dapat Jatah Libur Seusai Keok dari Borneo FC, Beruntung - JPNN.com Bali
Skuad Bali United mendapat jatah berlibur seusai berlaga pada laga pekan ke-19 kontra Borneo FC. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United menjalani waktu libur di tengah agenda FIFA Match Day bulan November 2023 ini seusai berlaga pada pekan ke-19 Liga 1 2023-2024 kontra Borneo FC.

Mereka baru berlatih akhir pekan ini untuk menghadapi laga pekan ke-20 kontra Madura United, Kamis (23/11) mendatang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Beruntung selama kompetisi Liga 1 beristirahat sementara waktu, kompetisi sepak bola masih berlangsung.

Mulai dari Kualifikasi Piala Dunia 2026 mempertemukan Timnas Indonesia kontra Irak pada Kamis (16/11) besok dan Filipina pada Selasa (21/11) mendatang.

Satu lagi adalah Piala Dunia U17 2023 yang tengah bergulir di Indonesia.

Tayangan kompetisi sepak bola antar negara dunia tersebut akan menjadi hiburan para pecinta sepak bola Indonesia termasuk para pendukung Bali United

Para pendukung Bali United akan dihibur melalui jadwal pertandingan yang tayang di layar kaca televisi selama bulan November hingga Desember 2023.

Salah satu suporter Bali United, Made Widiastra mengatakan ajang Piala Dunia U17 akan meningkatkan gairah sepak bola di Indonesia. 

Pemain Bali United mendapat jatah berlibur seusai keok dari Borneo FC, beruntung ada agenda Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Dunia U17
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News